Membuat Laporan Orientasi Profesi

Sesuai dengan Visi SMA Santa Angela, yakni: Sebagai Lembaga pendidikan (institute of education), sekolah Ursulin menyelenggarakan pendidikan yang berkualitas dan terpadu, menyiapkan peserta didik ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi dan siap bermasyarakat. Untuk merealisasikan visi tersebut, SMA Santa Angela mengadakan kegiatan Orientasi Profesi (OP)  bagi siswa/i kelas X, pada tanggal 2 & 3 Februari 2015.

Dalam kegiatan Orientasi Profesi (OP) ini, siswa/i mengunjungi  lembaga/instansi/pihak yang  siap memberikan ilmu, arahan, dan bimbingan bagi peserta didik untuk dapat mengenal dunia kerja. Tak hanya itu, dalam kegiatan ini pun peserta didik memperoleh pembelajaran nilai-nilai kehidupan yang bisa membentuk pribadi mereka.

Setelah siswa/i melaksanakan kegiatan Orientasi Profesi (OP), mereka diwajibkan untuk membuat laporan Orientasi Profesi. Banyak siswa/i kelas X yang langsung  membuat laporan OP di perpustakaan, sesaat setelah mereka pulang dari lembaga/instansi tempat mereka mengikuti kegiatan OP.

Berikut ini foto kegiatan siswa/i kelas X dalam membuat laporan OP  di perpustakaan :

CIMG0556

 

 

 

 

 

 

 

CIMG0551

 

 

 

 

 

 

 

CIMG0563

 

 

 

 

 

 

 

CIMG0552

 

 

 

 

 

 

 

CIMG0553

Iklan