Launching E-Library Santa Angela Bandung

Seiring dengan kehadiran teknologi informasi yang begitu berkembang pesat dalam dunia pendidikan, maka perpustakaan SMP-SMA Santa Angela Bandung meningkatkan sistem pelayanannya dengan menghadirkan layanan perpustakaan digital (e-library) bagi peserta didik dan tenaga pendidik SMP-SMA Santa Angela Bandung.

Tepat pada awal tahun pelajaran baru 2020/2021, yakni pada tanggal 13 Juli 2020 pukul 13.00 telah diresmikan layanan perpustakaan digital SMP-SMA Santa Angela. Peresmian perpustakaan digital ditandai dengan penandatanganan  Surat Keputusan dimulainya pelayanan perpustakaan digital oleh Sr. Caritas Sri Lestari, OSU.  selaku ketua III Yayasan Widya Bhakti, yang kemudian diserahkan kepada Kepala Satuan Pendidikan SMP-SMA Santa Angela Bandung.

Aplikasi perpustakaan digital ini dapat diunduh melalui smartphone peserta didik, tenaga pendidik, serta tenaga kependidikan. Dengan mengunduh aplikasi ini, user dapat meminjam dan membaca ebook yang tersedia dalam katalog perpustakaan digital SMP-SMA Santa Angela Bandung.

Semoga kehadiran perpustakaan digital ini dapat bermanfaat bagi seluruh tenaga pendidik dan peserta didik SMP-SMA Santa Angela Bandung. Terima kasih.